Saturday, January 26, 2013

Gosip terkini personel SNSD

 Kyuhyun Akui Seohyun SNSD Sebagai Gadis Idealnya

Maknae Super Junior, Kyuhyun mengumumkan bahwa member girlband Girls' Generation, Seohyun adalah wanita yang paling dekat dengan tipe gadis idealnya.
Rabu (23/1) dalam program variety show MBC, Golden Fishery - Radio Star, salah satu MC bertanya kepada Kyuhyun yang membuat para penonton penasaran, "Siapa yang akan kau ajak kencan dari seluruh member Girls' Generation?"
Girls' Generation yang hadir di acara itu terlihat penasaran, namun MC Yoon Jong Shin sekali lagi menggoda Kyuhyun dan berkata, "Ketika aku sedang minum bir bersama Kyuhyun suatu hari, dia berbicara mengenai member Seohyun,
Seohyun dan Kyuhyun ketika tampil bernyanyi bersama ©smtownfanfiction.wordpress.com
Lalu kemudian Kyuhyun segera menjelaskan, "Orang-orang banyak bertanya mengenai Girls' Generation kepadaku. Namun sebenarnya, mereka semua seperti adik perempuanku. Tapi jika kau bertanya mengenai siapa tipe gadis idealku dalam Girls' Generation? Seohyun adalah orangnya,"
Dalam episode program itu, Girls Generation memang berbicara banyak hal termasuk skandal member Sooyoung dengan aktor Won Bin, kisah pelarangan Seohyun di bandara dan kontroversi gerakan dance Jessica.


Bercerita Soal Cinta Pertama, Taeyeon SNSD Merasa Menyesal

Member girlband Girls' Generation, Taeyeon tiba-tiba mengungkapkan bahwa dia kesepian, dan kemudian kini dia menceritakan soal cinta pertamanya. Jumat (18/1), member Girls' Generation seperti Taeyeon, Tiffany, Sunny, dan Seohyun menjadi bintang tamu program SBS radio, Jung Sun Hee's Night Like Tonight.
Dalam program itu, Taeyeon mengakui, "Aku ingin cinta yang luar biasa. Saat itu aku masih muda dan aku menerima banyak hal dari sebuah hubungan. Namun ketika aku mengingatnya, aku menyesal karena aku tidak memberikan yang terbaik. Aku merasa bahwa aku hanya mementingkan diriku sendiri.
Bercerita mengenai cinta pertamanya, Taeyeon merasa menyesal dan kesepian ©soompi.com
Lalu Tiffany menambahkan, "Ini kali pertama aku bercerita kepada publik. Bahwa ada seorang pria ketika aku SMA dan mengakui perasaannya sambil menulis surat cinta. Dia bahkan menyanyikan lagu Love Me milik Yiruma untukku. Jadi sampai sekarang, saat aku mendengar lagu itu, aku selalu terkenang atas cinta monyet yang polos itu,"
Mendengarnya, netizens langsung berkomentar, "Taeyeon nuna (sebutan perempuan yang lebih tua oleh pria) pasti sangat kesepian," "Taeyeon, jangan bercerita lagi. Kami merasa sedih," dan "Tiffany memiliki kisah cinta yang romantis,"
Tak hanya itu, Taeyeon juga memilih lagu milik Brown Eyed Soul yang berjudul Love Ballad sebagai lagu yang paling dia sukai untuk mengenang kisah cinta pertamanya.


Sumber : Google

No comments:

Post a Comment